Adu Jotos Semifinal Copa America 2011 antara Paraguay melawan Venezuela

Striker Venezuela Nicolas 'Miku' Fedor adu jotos dengan Nestor Ortigoza (20) (AP Photo/Jorge Saenz)
VIVAnews - Semifinal Copa America 2011 antara Paraguay melawan Venezuela diwarnai perkelahian usai laga. Pelatih Venezuela, Cesar Farias, menyalahkan ofisial tim nasional Paraguay atas keributan tersebut.

Sesaat setelah Dario Veron memastikan sukses Paraguay atas Venezuela di semifinal lewat adu tendangan penalti, terjadi keributan antar pemain serta ofisial kedua tim. Bahkan striker Venezuela Nicolas 'Miku' Fedor terlibat adu jotos dengan pemain Paraguay Nestor Ortigoza.

Keributan yang terjadi beberapa menit itu juga melibatkan sejumlah pemain dan ofisial kedua tim. Keributan akhirnya mereda setelah polisi memisahkan kedua tim dan menggiring pemain Paraguay terlebih dahulu ke ruang ganti.

Usai laga pelatih Venezuela, Cesar Farias, menyalahkan ofisial tim Paraguay atas keributan tersebut. Farias menilai ofisial tim Paraguay melakukan provokasi terhadap pemain Venezuela sesaat setelah pertandingan selesai.

"Kami tidak pernah memprovokasi. Kami tidak takut dengan siapapun, dan kami akan pulang dengan kepala tegak," ujar Farias seperti yang dilansir Herald Sun.

Paraguay melangkah ke final Copa America 2011 usai mengalahkan Venezuela lewat adu penalti 5-3 (0-0), Kamis 21 Juli 2011 pagi WIB. Selanjutnya Paraguay akan menghadapi Uruguay pada final yang akan berlangsung di Stadion Monumental, Buenos Aires.

Paraguay pastinya akan berharap para pemainnya tidak ada yang terkena hukuman bermain karena perkelahian usai melawan Venezuela. Paraguay sendiri kemungkinan besar tidak akan didampingi pelatih Gerardo Martino yang diusir wasit saat melawan Venezuela karena protes yang berlebihan. (umi)
• VIVAnews

Sumber :

0 comments:

Post a Comment