Lawan Tim Semi Profesional, Milan Menang 12-0


AC Milan tampil luar biasa saat menghadapi tim semi profesional, Solbiatese Arno Calcio di laga uji coba, Rabu, 20 Juli 2011. Bertanding di stadio Felice Chinetti di Solbiate Arno Milan menang 12 gol tanpa balas.

Pelatih Milan, Massimiliano Allegri membuat kejutan dengan menurunkan duet Zlatan Ibrahimovic dan Antonio Cassano. Keduanya tampil baik dan menjadi modal penting saat bertemu Inter Milan di Beijing, 6 Agustus 2011.

Ibrahimovic langsung menggebrak dengan mencetak dua gol di babak pertama (29' dan 40'). Pemain asal Swedia itu juga punya andil besar atas lahirnya gol bunuh diri pemain lawan, Viscomi saat laga baru memasuki menit ke-4.

Cassano sendiri mencetak gol pada menit ke-5. Sedangkan delapn gol lainnya dicetak oleh Seedorf (3'), Valoti (11'), Flamini (13'), Paloschi (48'), Zambrotta (59'), Emanuelson (69'), Filippo Inzaghi (77'), dan Comi (84').

Dalam duel ini, Allegri juga menurunkan beberapa pemain junior seperti Valoti, De Sciglio, Fossati, Ferreira, dan Comi. Dua dari pemain ini, Valoti dan Comi sukses mencetak, masing-masing satu gol.


Berikut Susunan Pemain AC Milan
Babak I : Abbiati (Amelia), Antonini, Nesta, Oddo, Taiwo, Flamini, Van Bommel, Seedorf, Valoti, Ibrahimovic, Cassano.

Babak II: Amelia (Roma), Abate, Bonera, Ferreira(De Sciglio), Zambrotta (Fossati), Gattuso, Ambrosini, Emanuelson, Boateng, Paloschi (Comi), Inzaghi.
• VIVAnews
Sumber :

0 comments:

Post a Comment